Senin, 13 Februari 2012

Hebohnya Quiz Contest di Lubuk Linggau

Heboh, Lomba Quiz Contest Secure 3 D di Lubuk Linggau

 Pada tanggal 4 Februari 2012, bertempat di Lubuk Linggau Propinsi Sumatera Selatan telah berbunyi bel yang menandakan bahwa lomba Quiz Contest Secure 3 D telah di mulai di kota ini sebagai lomba yang pertama kali diadakan dari 8 zona lomba yang direncanakan.
Panitia Lomba dari Bank Indonesia Palembang
Peserta lomba ini terdiri dari bank-bank di Lubuk Linggau, Megang Sakti, dan Tugu Mulyo dengan jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 20 bank.
Kehebohan lomba seudah terlihat sejak awal pembukaan, dengan ditandai dengan teriakan dan dukungan dari penonoton masing-masing, bahkan sangkin antuasnya suporter dari salah satu bank ikut serta membawakan yel-yel mendampingi tim kesayangannya.
Juara 1 : PT. Bank Mandiri Lubuk Linggau
Mereka terlihat sangat semangat agar tim yang mewakili banknya dapat memenangkan lomba sehingga akan membawa nama baik dan mengharumkan nama banknya sebagai jawara lomba, disamping itu sangat berharap agar nantinya saat Grand Final di Palembang dapat mengalahkan jawara dari zona lain yang berasal dari Propinsi Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.
Bukanlah suatu kebetulan para suporter ini datang mendukung timnya, bahkan mereka di dukung dan di semangati langsung oleh pimpinan bank masing-masing.
Juara 3 : PT. Bank Mega Lubuk Linggau
Juara 2 : PT. BRI Lubuk Linggau
Meski timnya adu kemampuan dengan bank lain, tapi para suporter tetap menjalin kebersamaan dengan rekan-rekan perbankan dari bank lain dan terlihat sangat akrab, mungkin motto mereka adalah biarpun lomba berlangsung panas, namun kepala tetap dingin karena walau bagaimanapun yang penting tetap menjalin kebersamaan, silaturahim dan kekompakan sesama rekan-rekan perbankan serta bangga terhadap wakil dari bank mereka yang menunjukkan kemampuan untuk mengetahui ketentuan mengenai ciri-ciri keaslian uang rupiah, ketentuan sistem pembayaran non tunai, dan ketentuan APU-PPT sehingga akan bermanfaat dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari.
Juara Favorit : PT. BCA Lubuk Linggau
Setelah melalui babak penyisihan, babak semifinal dan babak final maka di perloeh juara lomba yaitu PT. Bank Mandiri Cab. Lubuk Linggau sebagai juara pertama, PT. BRI Cab. Lubuk Linggau sebagai juara kedua, dan juara ketiga diperoleh oleh bank pendatang baru yaitu PT. Bank Mega Cab. Lubuk Linggau.
Sedangkan juara favorit dengan kriteria penilaian yel-yel peserta dan seragam diperoleh PT. Bank Central Asia Cab. Lubuk Linggau yang dikomandani oleh Pemimpin Cabang PT. BCA Ibu Linda 
Hebat, itulah yang mungkin dapat kita apresiasikan kepada rekan-rekan perbankan di Lubuk Linggau, sekali lagi HIDUP PERBANKAN LUBUK LINGGAU DAN SEKITARNYA, SEMANGAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar