Minggu, 01 April 2012

Hasil Lomba QC 3 D di Baturaja

Juara 1, 2, dan 3 berfoto bersama
Juara Favorit PT. Bank Mega menampilkan yel-yel
Klik : Lihat Foto Kegiatan

Bertempat di Hotel Bukit Lestari Baturaja, telah dilaksanakan lanjutan lomba Quiz Contest 3 Antar Bank di Baturaja dan Belitang. Semangat peserta lomba telah terlihat sejak memasuki area lomba, mereka datang menggunakan beraneka ragam pernak-pernik dan seragam yang kompak. Bukan hanya peserta yang antusias dan bersemangat, juga suporter masing-masing bank tidak ketinggalan menunjukkan dukungannya kepada tim masing-masing, malah ada beberapa suporter yang heboh membawa pernak-pernik sepeti spanduk, perlengkapan cheerleader, dan lain-lain. Salah satu suporter yang bersemangat seperti dari PT. BNI Cab. Baturaja yang duduk paling depan, juga ada suporter dari Bank Mega Cab. Baturaja. Mereka berteriak memberikan semangat apabila timnya menjawab soal dengan benar dan mendapat nilai 100, namun juga kadang diam membisu bila tidak mendapat nilai.

Finalis dari BRI serius menghitung jumlah uang 


Juara 1 : PT. Bank Danamon Indonesia
Penyerahan Piala Juara 1 oleh Bp. Salendra
 

 Dukungan juga diberikan oleh pimpinan dan pejabat bank peserta, yang terlihat sangat antusias memberikan dukungan moril kepada anak buahnya.
Lomba di buka oleh Bp. Salendra / Peneliti Ekonomi Madya Senior Bank Indonesia Palembang, sekitar pukul 13.30 WIB dan selanjutnya lomba di koordinir oleh MC dari Bank Indonesia Palembang yaitu Rainci Maliati. Sedangkan juri terdiri dari Bp. Basri, Bp. Husni Naparin dan Bp. Setiyono dibantu oleh tim koordinasi KBI Palembang Sdr. Bambang JS dan rekan-rekan.
Setelah melalui babak penyisihan, babk semifinal dan babak final, diperoleh pemenang lomba yaitu :
Para Juara : Berfoto bersama
Juara 1 : PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk Cab. Baturaja
Juara 2 : PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Cab. Baturaja
Juara 3 : PT. Bank Mandiri Syariah Cab. Baturaja
Juara Favorit (yel-yel dan seragam terbaik) : PT. Bank Mega, Tbk Cab. Baturaja
Untuk juara 1 dan 2 (runner up) akan dipertemukan dengan pemenang dari zona lain dalam babak final yang akan dilangsungkan di Palembang pada bulan Juni 2012.
Disamping itu, pada lomba di Baturaja ini terjadi pemecahan rekor nilai yang dilakukan oleh PT. Bank Danamon Indonesia yaitu dengan nilai akhir babak final sebesar 800. Nilai ini merupakan pencapaian terbesar sejak lomba digulirkan yang dimulai dari Lubuk Linggau, Kayu Agung, Prabumulih, dan Baturaja.
Akhir kata kita mengucapkan selamat kepada pemenang dan persiapkan diri untuk grand final di Palembang, sedangkan bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati karena banyak manfaat yang dapat diperoleh dari lomba ini seperti silaturahim antar bank di Baturaja dan sekitarnya, dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar